Minggu, 17 April 2011

2NE1 Reveals ‘We Are Originals’ Interview Part 1



2NE1 baru-baru ini mengungkapkan beberapa rahasia di sebuah wawancara dengan Majalah Bling.
2ne1 mengadakan wawancara panjang dengan majalah mengatakan seperti apa mereka aslinya dan beberapa rahasia yang berkaitan dengan band.
Pada awal wawancara mereka sampai takut karena bunyi sirene alarm, yang merupakan bagian dari pelatihan Pertahanan Sipil. Para member menjelaskan bahwa setelah pengalaman mereka di Jepang dan gempa mereka benar-benar terkejut. Bom menyebutkan bahwa mereka tidak menyesal menunda debut mereka atau merasa sedih tentang hal itu karena mereka bisa melakukannya nanti, namun kejadian di Jepang benar-benar menakutkan.
Ketika sang pewawancara menanyakan tentang promosi mereka 3 lagu judul mereka semua memiliki pendapat yang berbeda. Dara menyebutkan bahwa dia bahagia karena mereka mendapat kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru, tapi sangat sulit karena mereka harus bekerja keras mencoba kali sebagai orang lain. Bom menyebutkan bahwa itu adalah tidak memuaskan dan disesalkan, karena jika mereka hanya mempromosikan satu lagu mereka ini telah mampu menunjukkan Sedikit lebih banyak.
CL berkomentar bahwa dia menyukai waktu persiapan sebelum terjadi di atas panggung. Dia mengatakan bahwa pada saat itu dia mendapat IDE untuk MV dan pakaian dan mendapat benyak semangat tentang segala hal.
Para anggota berbicara bahwa sebelum pergi di atas panggung mereka selalu mengatakan kata ‘Nolja’ dan itu memberi mereka kekuatan dan juga membuat mereka merasa lebih banyak nyaman. Bom mengalami masalah saat sedang di atas panggung dan bahkan harus menerima nasihat dari seorang guru luar negeri, tapi sekarang dia adalah orang yang berbeda ketika ia tampil.
Minzy juga mengatakan bahwa bahkan jika mereka tidak bisa melakukan hal yang sama seperti teman-teman mereka lakukan, mereka memiliki pengalaman yang berbeda dan belajar hal-hal lain. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa mereka juga membaca dan dia suka mencatat buku yang dia baca dan menyukai khususnya novel dan cerita misteri.
Bom berkomentar bahwa ia masuk ke perguruan tinggi untuk sementara waktu tetapi dia tidak melewatkan membaca. Dia juga menyebutkan bahwa dia ingin punya pacar dan Dara mengatakan bahwa itu adalah ide yang baik untuk berkonsentrasi pada cinta tapi dia juga ingin fokus pada pekerjaan, pada akhirnya dia menyimpulkan bahwa dia bisa memiliki keduanya.
Di sisi lain CL mengungkapkan bahwa dia sebenarnya berpikir tentang promosi Jepang mereka dan bertanya-tanya apakah itu adalah waktu yang tepat untuk mulai bekerja di luar negeri. Dia menyebutkan bahwa dia ingin mencoba yang terbaik tidak peduli di mana dia. Dia juga berbicara tentang Will.I.Am dan betapa ia menyukai gambar, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa saat ini dengan internet tidak masalah di mana Anda atau bahasa, musik tidak memiliki hambatan dan orang masih akan seperti itu di mana pun mereka.
Dara menyebutkan bahwa di awal dia merasa kesepian karena ia tidak punya teman di Korea tapi akhirnya dia bisa memiliki hubungan yang baik dengan semua orang. Dia mengatakan bahwa prioritas sekarang adalah 2NE1, tapi ia ingin kembali ke dunia akting nanti.
Sedangkan untuk Bom di masa depan ingin mencoba musik hip hop sedangkan Minzy akan mencoba untuk menjadi maknae lucu dan menyenangkan.
Karena sebuah wawancara lama kita akan menyajikan bagian berikutnya nanti jadi bersiaplah untuk informasi lebih banyak tentang 2NE1 tentang fashion, seperti apa mereka aslinya, hubungan mereka dengan Jeremy Scott dan banyak lagi.

 

http://asianfansclub.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar